oleh

ANGGOTA KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS TERIMA JAM KOMANDAN

-Militer-660 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/1/17).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan beberapa penekanan yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, baik itu TNI maupun PNSnya.

Kepemimpinan setiap Komandan Satuan seperti Danramil tentunya berbeda-beda, karena itu merupakan sebuah seni dari seseorang. Namun seperti apapun seni kepemimpinan dari atasan kita, hendaknya kita sebagai bawahan harus senantiasa loyal untuk melaksanakan perintah atau setiap kebijakan, karena hal tersebut tentunya merupakan perintah langsung dari Komando Atas, terang Dandim.

Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota, agar tidak sekali-kali terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik itu sebagai pengguna maupun pengedar, karena TNI tidak akan mentolelir lagi dan hukumnya sudah pasti dipecat dari kedinasan.

Di akhir pengarahannya, Dandim berpesan kepada seluruh anggota, agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjaga nama baik satuan dimanapun berada.

(Arwang)