oleh

BABINSA KORAMIL 05/TANAH ABANG BERSIHAKAN SAMPAH DAN LUMPUR PASCA BANJIR

-Militer-348 views

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Agus Muhardi bersama petugas PPSU dan Sudin tata air membersihkan sampah dan lumpur bekas banjir yang terdapat di wilayah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/17).

Kemarin di wilayah ini ketinggian airnya mencapai sekitar 100 cm, sehingga bisa kita lihat sampah dan lumpurnya yang tertinggal banyak seperti ini, ungkap Agus.

Kalau sampah dan lumpur seperti ini tidak segera dibersihkan, tentunya akan membuat lingkungan menjadi kotor dan akan semakin susah untuk dibersihkan jika terlalu lama dibiarkan, imbuh Agus.

Agus menjelaskan, lumpur-lumpur seperti ini jika tidak segera dibersihkan, maka nantinya akan membuat jalanan menjadi licin dan dapat mengganggu pengendara bermotor, khususnya roda dua yang melintasi jalan ini.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk sinergitas antara kami di lapangan, serta sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya warga di wilayah binaan kami, tutup Agus.

Seperti kita ketahui tingginya intensitas hujan yang turun pada senin malam yang lalu, telah mengakibatkan beberapa jalan dan pemukiman warga yang terdapat di berbagai wilayah DKI Jakarta tergenang air dan terkena banjir.

(Arwang).