oleh

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS TINJAU LOKASI PENGAMANAN VIP/VVIP

-Militer-434 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni selaku Dansub Satgas Pamwil bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Dwiyono mengecek kesiapan tempat berlangsungnya acara “Peninjauan Proyek Terowongan Bawah Tanah MRT JKT Fase 1” yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo , Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/17).

Karena kegiatan ini nanti dihadiri langsung oleh Presiden selaku Lambang Negara, maka penting bagi kami untuk memastikan acara nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman, ungkap Dandim.

Dandim menjelaskan, Pengamanan VIP/VVIP seperti ini merupakan tingkatan tugas tertinggi yang harus diutamakan daripada tugas lainnya dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Oleh karena itu, kami akan senantiasa berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan setiap pengamanan VIP/VVIP yang berada di wilayah kami Jakarta Pusat, tegas Dandim.

Kami juga telah menempatkan pasukan, baik dari anggota kami maupun pasukan yang BKO ke berbagai tempat-tempat strategis untuk melaksanakan pengamanan kali ini, pungkas Dandim.

(Arwang)