oleh

DANRAMIL 03/SENEN HADIRI RAKOR DENGAN UNSUR MUSPIKA

-Militer-436 views

Danramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag. menghadiri acara Rakor (rapat koordinasi) dengan unsur Muspika di wilayah Senen, bertempat  di Aula lantai II Kantor Camat Senen, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/17).

Rakor dipimpin langsung oleh Camat Senen Bpk. Munjir Munaji dan dihadiri oleh Sekcam Senen, Wakapolsek Metro Senen, Lurah-Lurah, Ketua FKDM, Ketua LMK Kel. Kramat dan Kwitang, Ketua RW 02 Kel. Kramat dan Ketua RW 08 Kel Kwitang.

Tujuan dari Rakor kali ini adalah untuk membahas guna mengambil langkah-langkah dan tindakan untuk mengatasi maraknya aksi tawuran yang terjadi di wilayah Kwitang dan Kramat, ujar Danramil.

Sudah banyak laporan dari masyarakat yang merasa terganggu atau resah dengan aksi-aksi tawuran yang terjadi belakangan ini, imbuh Danramil.

Danramil menyampaikan, tidak seharusnya segala perselisihan atau kesalahpahaman yang terjadi di tengah-tengah masyarakat berujung atau diselesaikan dengan tawuran, marilah kita yang hadir di sini bersama-sama dapat menjadi pelopor untuk menumbuhkembangkan sikap toleransi dan kebersamaan di lingkungan masyarakat.

Kami yang hadir di sini semuanya telah sepakat untuk nantinya memediasi warga dan melaksanakan pendekatan kepada mereka, agar mau berdamai dan tidak melakukan tawuran lagi, pungkasnya.

(Arwang)