oleh

BABINSA KORAMIL 05/TANAH ABANG HADIRI RAKOR PENERTIBAN BANGUNAN DI LAHAN PJKA

-Militer-436 views

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Petrus menghadiri Rakor dalam rangka penertiban bangunan atau perumahan warga di RW 04 Kel. Kebon Melati yang berdiri di atas lahan milik PJKA (Perusahaan Jawatan Kereta Api), bertempat di Kantor Stasiun Cikini, Jl. Pegangsaan Timur, Cikini, Menteng, Selasa (28/2/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan dari PT KAI yaitu Bpk Ari, Bpk Suharjono, Bpk Drajat, serta Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Eko Rubyanto dan dari Kecamatan Tanah Abang diwakili Bpk Sugeng.

Dalam kesempatan tersebut dibahas tentang rencana penertiban bangunan warga yang berada di lahan PJKA, karena nantinya lahan tersebut akan digunakan sebagai akses jalur kereta menuju Bandara Soekarno-Hatta, terang Petrus.

Petrus meyampaikan, sebelum dilaksanakannya Rakor ini, kami juga telah bersama-sama mensosialisasikan kepada warga tentang rencana penertiban tersebut.

Nantinya kami dari Koramil 05/Tanah Abang tugasnya hanya membantu melaksanakan pengamanan selama proses penertiban berlangsung, jelas Petrus.

Adapun pelaksanaan penertibannya sendiri akan dilaksanakan besok, dengan melibatkan beberapa unsur terkait seperti dari PJKA, Polsek Metro Tanah Abang, Satpol PP, Dishub dan dari kami Koramil 05/Tanah Abang, tutup Petrus.

(ArwangI