oleh

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS SIAP AMANKAN KUNJUNGAN KENEGARAAN RAJA SALMAN

-Militer-478 views

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan apel kesiapan dalam rangka mengamankan kunjungan kenegaraan dari  Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud dari Kerajaan Arab Saudi, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/17).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni menyampaikan tentang rencana kedatangan Raja Salman, Raja dari Kerajaan Arab Saudi, yang akan melaksanakan kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

Dandim menambahkan, dalam kunjungan Raja salman nanti direncanakan  akan mendatangi berbagai tempat, salah satunya adalah Masjid Istiqlal Jakarta yang terletak di wilayah kita Jakarta Pusat.

Oleh karena itu, kita besok akan melaksanakan pengamanan selama beliau berkunjung di Masjid Istiqlal Jakarta dan prosedurnya sesuai dengan protap Pengamanan VVIP/VIP yang sudah sering kita laksanakan, ungkap Dandim.

Tentunya kunjungan kali ini nanti akan mendapat sorotan dari dunia luar, sehingga saya harapkan seluruh anggota dapat melaksanakan tugas pengamanan nantinya dengan sebaik-baiknya, jelas Dandim.

Dandim menegaskan, bagi anggota yang sudah dibagi tugas selama proses pengamanan, agar dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan tersebut dan untuk personel yang terlibat sebagai Pam Route segera laksanakan orientasi di kedudukannya masing-masing dan segera laporkan setiap perkembangan yang terjadi.

Di akhir pengarahannya Dandim menekankan kepada seluruh anggota, agar dalam pelaksanaan pengamanan nantinya, seluruh anggota mampu berbuat yang terbaik dan senantiasa meningkatkkan kewaspadaan.