oleh

BABINSA KORAMIL 07/KEMAYORAN BERIKAN NASEHAT DAN BIMBINGAN KEPADA GENERASI MUDA

-Militer-567 views

Babinsa Koramil Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Sertu Fauzi ketika sedang melaksanakan tugas Siskamling, sempat bertegur sapa dengan remaja-remaja yang masih bergadang sampai larut malam di daerah Serdang, Kemayoran, Selasa (7/3/17).

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi sempat memberikan nasehat kepada mereka untuk tidak sering bergadang sampai larut malam, kalau tidak ada kesibukan atau pekerjaan yang mengharuskan.

Bergadang itu tidak baik untuk kesehatan dan rentan sekali terhadap masuknya berbagai penyakit di tubuh kita, serta rentan terhadap pengaruh-pengaruh negatif seperti minuman keras atau Narkoba, imbuhnya

Apalagi kalian ini kan masih ada yang bersekolah, lebih baik manfaatkan waktu untuk beristirahat, agar besok tidak mengantuk dan dapat menerima pelajaran dengan baik, tegas Fauzi.

Fauzi berpesan kepada mereka untuk tidak sekali-kali mencoba terhadap berbagai jenis minuman keras maupun obat-obatan terlarang atau Narkoba.

Usia seperti mereka ini sangat rentan sekali terhadap pengaruh yang tidak baik dan suka mencoba-coba hal-hal yang baru, kalau tidak kita bina dan arahkan, maka mereka nantinya dapat terjerumus hal yang negatif, tutup Fauzi.

Terima kasih Pak Babinsa atas nasehat dan bimbingannya, kami berjanji akan selalu mengingat dan melaksanakannya, papar Ardi salah seorang remaja.

(Arwang)