oleh

DANRAMIL 06/CEMPAKA PUTIH PIMPIN APEL PAM AKOMODASI DI HOTEL SHANGRI-LA

-Militer-455 views

Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (k) Lili Febrianty, S.pd., M.M. memimpin Apel Pagi Pengamanan Akomodasi Hotel Shangri-La dalam rangka KTT IORA (Indian Ocean Rim Association) Tahun 2017, bertempat di Hotel Shangri-La, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 1, Karet Tengsin, Tanah Abang, Rabu (8/3/2017).

Tugas dan tanggung jawab kami selama di sini adalah untuk memberikan keamanan bagi para Tamu Negara peserta kegiatan KTT IORA yang berakomodasi di Hotel Shangri-La, ungkap Danramil.

Adapun Tamu Negara yang berakomodasi di Hotel Shangrila antara lain Perdana Menteri Australia H.E. Malcolm Turnbull, Perdana Menteri Bangladesh H.E. Hon (MRs) Sheik Hasina dan Wakil Presiden India H.E. Mohammad Hamid Ansari, imbuhnya.

Danramil menjelaskan, bahwa KTT IORA yang merupakan event skala internasional, tentunya akan mendapat sorotan dari dunia internasional, sehingga penting bagi kami untuk senantiasa memberikan pengamanan yang terbaik.

Selain kami dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, terdapat pasukan lainnya yang BKO dalam Pam Akomodasi di Hotel Shangri-La, seperti dari Yonkav 7/PS, Yon Armed 9/Kostrad, Pomdam Jaya dan Den Intel dam Jaya, tutup Danramil.

(Arwang)