oleh

BABINSA KORAMIL 06/CEMPAKA PUTIH LAKSANAKAN PEMBINAAN TERHADAP ANGGOTA PPSU

-Militer-547 views

Sebagai seorang Babinsa yang bertugas di wilayah harus mampu menjadi pelopor atau contoh dalam berbagai kegiatan yang positif, hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cempaka putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Muhtar dengan memberikan pengarahan kepada anggota PPSU Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kamis (9/3/17).

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa dalam melaksanakan pembinaan terhadap berbagai komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan, ujar Muhtar.

Dalam kesempatan tersebut, Muhtar menyampaikan tentang pentingnya memelihara dan meningkatkan semangat ataupun disiplin kerja, guna memaksimalkan setiap hasil pekerjaan yang kita lakukan.

Muhtar menambahkan, PPSU sekarang ini keberadaannya mempunyai peranan yang sangat besar bagi masyarakat, dalam hal menjaga kebersihan lingkungan, sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit dan terjadinya banjir.

Di akhir pengarahannya, Muhtar berpesan kepada anggota PPSU agar senantiasa memelihara kebersamaan dan keharmonisan, sehingga nantinya dapat memudahkan setiap pekerjaan yang dilakukan di lapangan.

(Arwang)