oleh

BABINSA KORAMIL 06/CEMPAKA PUTIH AJARKAN ANAK-ANAK BARIS-BERBARIS

-Militer-592 views

Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Siswanto mengajari anak-anak baris-berbaris, bertempat di Paud Mulia, Rawasari, Cempaka Putih, Selasa (14/3/17).

Tujuan saya mengajarkan anak-anak baris-berbaris adalah untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada mereka, unjar Siswanto.

Penting bagi anak-anak usia dini seperti ini, untuk kita kenalkan dan ajarkan berbagai kegiatan yang positif, sehingga dapat membentuk kepribadian mereka nantinya, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Siswanto juga menyampaikan kepada anaka-anak, untuk senantiasa patuh dan hormat kepada orang tua di rumah, maupun dengan guru-gurunya di sekolah.

Dengan diajarkan hal seperti itu, diharapkan nantinya mereka dapat menjadi anak-anak yang selalu mendengarkan dan melaksanakan setiap nasehat atau perintah, baik dari orang tua maupun gurunya, jelas Siswanto.

“Semoga kelak mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa, yang dapat membanggakan bagi keluaraga, bangsa dan negara”, tutup Siswanto.

Kepala Sekolah Paud Mulia Ibu Badriyah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian, serta perhatian Serma Siswanto dalam membantu membina anak-anak Paud Mulia.

(Arwang)