oleh

RAT PRIMER KOPERASI KARTIKA USAHA BERSAMA KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS

-Militer-527 views

Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menyelenggarakan kegiatan RAT (Rapat Anggota Tahunan), bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS, bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/17).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Arh Rakhmat Santoso dan dihadiri oleh Kapuskop Kartika Kolonel Inf Sofyan, Kasudin  Koperasi Jakarta Pusat Bpk. Sumarno, serta seluruh anggota Primkop Kartika Usaha Bersama Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Kegiatan tersebut di buka dengan laporan Kaprimkop Kartika Usaha Bersama Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Arh Saryono, yang menyampaikan tentang perkembangan atau pencapaian koperasi dan masuk dalam kategori sehat sekali.

Dalam sambutannya, Kasdim menyampaiakan bahwa RAT merupakan salah satu wujud pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota atas program-program, baik dalam pencapaian yang sudah berhasil, maupun kekurangan-kekurangan dan kendala-kendala yang ada selama tahun buku 2016.

Saya berharap RAT ini buka hanya sekedar melaksanakan program semata, tetapi dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang lebih baik dan membantu meingkatkan kesejahteraan anggota, terang Kasdim.

Besar harapan saya, agar Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama, ke depan dapat berperan lebih dan menjadi tumpuan anggota untuk membantu meringankan kesulitan anggota, khususnya masalah ekonomi, bukan malah mempersulit anggota, jelas Kasdim.

Di akhir sambutannya, Kasdim berpesan agar Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama harus berani bersaing dengan took-toko waralaba yang sekarang sedang menjamur baik dalam kualitas, harga dan kuantitas barang.

Dalam kegiatan tersebut, juga disediakan berbagai doorprize yang menarik kepada seluruh anggota Primer Koperasi Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

(Arwang)