oleh

JELANG PILKADA DKI PUTARAN 2, BABINSA KORAMIL 07/KEMAYORAN ADAKAN RAKOR DENGAN UNSUR MUSPIKEL

-Militer-440 views

 

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Peltu Ngali menghadiri acara rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pilgub/Wagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 Tahun 2017 di wilayah Kelurahan Kemayoran, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kemayoran, Jl. Kepu Barat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/03/17).

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Kemayoran Drs Heri Purnama dan dihadiri oleh berbagai unsur Muspikel yang terdapat di wilayah Kemayoran, seperti Lurah Kemayoran, Babinkamtibmas, Ketua RW, FKDM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam kesempatan tersebut, Camat menekankan agar seluruh unsur Muspikel dapat bersinergi dan bekerjasama untuk mewujudkan jalannya Pilkada DKI Putaran 2 dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Dalam Rakor kali ini, dibahas beberapa hal sebelum pelaksanaan Pilkada DKI Putaran 2, meliputi daerah rawan di masing-masing TPS, pendistribusian logistik dan rekapitulasi hasil pemilihan, dan upaya-upaya meningkatkan Kamtibmas jelang berlangsungnya Pilkada DKI Putaran 2, ujar Ngali.

Kami yang hadir di sini semuanya telah sepakat untuk bersama-sama bersinergi, guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada DKI Putaran 2 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tegas Ngali.

Semoga apa yang telah kami rumuskan bersama hari ini, dapat kita wujudkan dan laksanakan demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada DKI Putaran 2 yang akan berlangsung bulan depan, tutup Ngali.

(Arwang)