oleh

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS BERIKAN JAM KOMANDAN

-Militer-512 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Saharai Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/17).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan tentang upaya kita dalam menyikapi pergantian pucuk pimpinan di Kodam Jaya/Jayakarta, baik itu Pangdam Jaya dan Kasdam Jaya. Untuk itu sebagai bawahan kita harus segera menyesuaikan diri dengan kemauan pimpinan kita yang baru, sehingga nantinya kita tidak tergopoh-gopoh dan terdadak dalam melaksanakan setiap perintah maupun kebijakan dari pimpinan.

Mulai sekarang jangan ada lagi anggota yang apatis dan tidak mengetahuinya, serta agar menyiapkan dirinya masing-masing, guna mengurangi teguran sekecil apapun nantinya, tegas Dandim.

Siapkan pangkalan masing-masing, dengan melaksanakan pembersihan sesuai protap setelah apel pagi. Jangan terdapat lagi sampah maupun debu-debu yang bukan pada tempatnya, walaupun bangunan kita lama, namun kebersihannya harus senantiasa tetap dijaga, jelas Dandim.

Di akhir pengarahannya, Dandim menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun bentuknya, terutama Narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar.

(Arwang)