oleh

KORAMIL 03/SENEN CARI DAN COPOT SPANDUK PROVOKATIF

-Militer-442 views

Anggota Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag. bersama dengan unsur Tigar Pilar melaksanakan patroli wilayah, guna mencari dan mencopot spanduk provokatif yang masih terdapat di wilayah Senen, Jakarta Pusat, Senin (27/3/17).

Kami menginginkan di wilayah Senen sudah tidak terdapat lagi spanduk yang mengandung unsur provokatif, makanya kami secara intens melaksanakan patroli untuk memastikannnya, ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, kalau spanduk yang mengandung unsure provokatif seperti ini dibiarkan begitu saja, tentunya akan dapat mengakibatkan perpecahan di antara masyarakat dan tentunya kita semua tidak menginginkan hal tersebut terjadi.

Kami semua berharap dan mengajak agar masyarakat sekarang lebih cerdas dengan tidak mudah terpancing atau terhasut dengan hal-hal yang bersifat provokatif, terangnya.

Kami TNI sebagai aparatur negara akan selalu berada di depan untuk melawan setiap adanya sesuatu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, tegasnya.

Dari hasil yang dilaksanakan, masih kita temukan dan telah kita turunkan spanduk yang bernada provokatif yang terdapat di Jl. Kali Baru Timur 3 No. 70, RT. 06 Kel. Bungur, Senen.

(Arwang)