oleh

BABINSA KORAMIL 02/SAWAH BESAR SIAPKAN WARGA BINAAN YANG INGIN MASUK TNI

-Militer-442 views

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Trio Wahyudi memberikan pembinaan dan pelatihan kepada warga binaannya yang ingin menjadi anggota TNI, bertempat di Makoramil 02/Sawah Besar, Jl. Budi Utomo No. 11, Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/17).

Sebagai seorang Babinsa yang bertugas di wilayah, tentunya harus senantiasa mempunyai tangung jawab dan kepedulian dalam membina warga binaannya, seperti melalui kegiatan semacam ini, ujar Trio.

Adik ini sangat tertarik untuk menjadi Prajurit TNI, tentunya kita apresiasi hal tersebut, dengan membimbing, mengarahkan dan menyiapkan mereka untuk bisa lulus menjadi Prajurut TNI nantinya, imbuhnya.

Menjadi Prajurit TNI itu adalah suatu kebanggaan dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara, oleh karena itu tentunya kita akan support terus dan bina selama proses seleksi nantinya, jelasnya.

Ke depannya juga, kami akan senantiasa lebih menggiatkan lagi untuk sosialisasi ke lingkungan masyarakat, agar lebih banyak lagi generasi muda pilihan yang mempunyai keinginan untuk masuk TNI, pungkasnya.

Terima kasih Pak Babinsa atas pembinaan dan pelatihan yang diberikan kepada saya dan minta doanya semoga saya berhasil lulus menjadi Prajurit TNI nantinya, amin, ”, terang Wawan remaja tersebut.

(Arwang)