oleh

ANTUSIASME DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS DALAM MENGAWAL AKSI 313

-Militer-362 views


Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto melaksanakan patroli bermotor, guna mengawal dan mengamankan Aksi 313 yang nantinya akan berlangsung di depan Istana Merdeka, Jl. Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/17).

Saya bersama dengan Pak Kapolres ingin memantau langsung dan memastikan kondisi untuk tetap kondusif baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan aksi unjuk rasa nantinya, terang Dandim.

Dalam pengamanannya sendiri, kami telah menempatkan beberapa personel di berbagai tempat, seperti di Masjid Istiqlal, Istana Merdeka dan berbagai medan kritik yang akan dilalui oleh massa Aksi 313 dalam melaksanakan long march dari Masjid Istiqlal menuju Istana Merdeka, imbuhnya.

Dandim menjelaskan, untuk sekarang ini konsentrasi massa masih di sekitaran Masjid Istiqlal, rencananya mereka akan melaksanakan sholat jumat di sana terlebih dahulu, baru kemudian nanti akan melaksanakan long march menuju Istana Merdeka.

Pada intinya kami akan selalu siap, sigap dan penuh semangat dalam mengawal dan mengamankan Aksi 313 ini, karena pengamanan aksi unjuk rasa seperti ini, sudah menjadi rutinitas bagi kami aparatur kewilayahan yang bertugas di wilayah Jakarta Pusat, pungkas Dandim.

(Arwang)