oleh

WADANRAMIL 03/SENEN BLUSUKAN KE SMPN 216 JAKARTA

-Militer-519 views

Wadanramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan Komsos (komunikasi sosial) dengan Kepala Sekolah SMPN 216 Jakarta Bpk. Herman, bertempat di Ruang Kepala Sekolah SMPN 216 Jakarta, Jl. Salemba Raya No. 18, Senen Jakarta Pusat, Senin (3/4/17).

Tujuan dari kegiatan ini adalah guna menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan sinergitas antara Koramil 03/Senen Kapten Arh Saryono dengan SMPN 216 Jakarta dalam rangka melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda, khususnya kalangan para pelajar, kata Wadanramil.

Selain itu, kami juga ingin berkoordinasi guna mengantisipasi dan mencegah timbulnya kenakalan-kenakalan remaja yang marak terjadi di berbagai lingkungan sekolah sekarang ini, imbuhnya.

Wadanramil menjelaskan, para pelajar atau generasi muda tentunya merupakan generasi penerus bangsa yang harus senantiasa kita bina, agar mereka kelak nantinya mempunyai sikap, disiplin dan berkepribadian Pancasila.

“Kami berterima kasih atas kepedulian dan kontribusi yang telah dilakukan oleh Koramil 03/Senen dalam melaksanakan pembinaan terhadap para pelajar SMPN 216 Jakarta, baik melalui berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini dan kami berharap hal yang baik tersebut dapat terus kita tingkatkan kembali,” terang Bpk Herman.

(Arwang)