oleh

BABINSA KORAMIL 07/KEMAYORAN LAKSANAKAN SERANGAN FAJAR DI WILAYAH BINAAN 

-Militer-616 views

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Wiyono melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga binaan, bertempat di Masjid Raya Al Mustaqim, Jl. Nilam RT 14/02, Kel. Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Selasa (4/4/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Aryo Seto, Kapolsek Metro Kemayoran, Lurah Sumur Batu, Babinsa, Babinkamtibmas, FKDM, Ketua RT/RW,serta berbagai komponen masyarakat yang berada di Kel. Sumur Batu.

Kegiatan tersebut diawali dengan perkenalan oleh Kombes Pol Suyudi Aryo Seto yang baru beberapa minggu menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan tauziah yang menyoroti berbagai hal, antara lain menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan yang menjadi prioritas utama di masyarakat.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh warga untuk tidak terjerumus dan memerangi bahaya Narkotika, serta menghindari terjadinya tawuran antar warga, guna menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif.

Di akhir tauziahnya, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak terpengaruh faham radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Serda Wiyono turut berpesan dan menghimbau kepada warga binaannya untuk tidak mudah terprovokasi, baik melalui media maupum hasutan oknum tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan konflik di lingkungan masyarakat.

Jika mendapati sesuatu hal yang mengandung unsur provokasi tersebut, segera laporkan kepada kami Babinsa atau  Babinkamtibmas  yang bertugas di wilayah, imbuhnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama, serta pemberian cinderamata berupa Al Quran dan infaq kepada pengurus Masjid Al Mustaqim.

(Arwang)