oleh

DANRAMIL 03/SENEN RAKOR RENCANA RELOKASI PEDAGANG PASAR SENEN

-Militer-223 views

Danramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag. menghadiri acara Rakor (rapat koordinasi) tentang sosialisasi relokasi pedagang pakaian dengan pihak pengelola Pasar Jaya, bertempat  di Aula lantai III Kantor Camat Senen, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/17).

Hadir dalam Rakor tersebut antara lain Direktur  Pasar Jaya Bpk Arif beserta staf, Camat Senen Bpk. Munjir Munaji, Kapolsek Metro Senen, Sekcam Senen, Babinkamtibmas dan perwakilan dari pihak pedagang.

Dalam Rakor kali ini dibahas tentang rencana relokasi pedagang pakaian, yang beberapa waktu lalu kiosnya ludes terbakar si jago merah, karena kejadian tersebut mereka saat ini terpaksa menjual barang dagangannya dengan memanfaatkan bahu jalan atau trotoar yang terdapat di depan Pasar Senen, terang Danramil.

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas tentang adanya aksi unjuk rasa dari kalangan pedagang baru, yang menganggap pengundian lapak di tempat relokasi yang baru tidak adil dan kurang berpihak kepada mereka, jelasnya.

Dalam Rakor kali ini telah disepakati, untuk sekitar 85 % pedagang yang setuju untuk direlokasi ke Blok 5 Pasar Senen, akan segera diresmikan untuk dapat ditempati oleh para pedagang tersebut, tutup Danramil.

(Arwang)