oleh

TIM PATROLI KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS SIAP AMANKAN IBUKOTA, JELANG PILKADA DKI JAKARTA PUTARAN II

-Militer-457 views

Tim Patroli Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Rudatin melaksanakan patroli di wilayah Jakarta Pusat, Senin (10/4/17).

Wadanramil mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan rutinitas bagi kami Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, guna memelihara dan meningkatkan situasi wilayah yang senantiasa kondusif, sesuai perintah langsung Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan menyusuri berbagai obyek VIP/VVIP atau obyek vital yang banyak terdapat di wilayah Jakarta Pusat, serta menyusuri berbagai daerah atau kawasan yang dianggap rawan, terangnya.

Di wilayah kami banyak sekali terdapat obyek VIP/VVIP maupun obyek vital, seperti Istana Merdeka, Gedung DPR/MPR, Kediaman Wapres, Kediaman Mantan Presiden, Kediaman Panglima TNI, RRI, TVRI, Kantor-Kantor Kementerian, serta Kantor Kedutaan dari negara-negara sahabat, imbuhnya.

Apalagi menjelang berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta Putaran II, penting bagi kami untuk dapat meminimalisir adanya ancaman atau gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kami, jelasnya.

Wadanramil menegaskan, yang jelas kami akan selalu konsisten dan berupaya untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Putaran II nantinya, agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Selain kegiatan patroli seperti ini, kami Kodim 0501/Jakarta Pusat BS juga melaksanakan rutinitas Siskamling di wilayah binaan, bersama dengan aparat kepolisian dan masyarakat setiap harinya, tutupnya.

(Arwang)