oleh

MAYOR INF KETUT BUDIONO, S.Ag. TURUT MEMEDIASI PEDAGANG PASAR SENEN DENGAN PENGELOLA PASAR PD JAYA

-Militer-529 views

Danramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag. turut serta memediasi pedagang pakaian Pasar Senen dengan pihak pengelola Pasar PD Jaya, bertempat di Lapangan Parkir Blok 1 Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (10/04/17).

Hadir dalam proses mediasi tersebut antara lain, Camat Senen Munjir Munaji, Danramil 03/Senen, Kapolsek Metro Senen, Pengelola Pasar PD Jaya dan perwakilan dari pihak pedagang sebanyak 50 orang.

“Dalam mediasi tersebut dibahas tentang persoalan proses relokasi para pedagang di Blok 5 Lantai 1 dan 2 Pasar Senen, bagi para pedagang yang beberapa waktu lalu kios dagangan mereka ludes terbakar,” terang Danramil.

Yang jadi permasalahan, sebagian para pedagang merasa kurang puas dengan pembagian tempat relokasi tersebut dan mereka meminta diadakannya pengundian ulang untuk menentukan lapak atau kios mereka, jelasnya.

Namun dari pihak Pengelola Pasar PD Jaya yang diwakili Bpk Edi tetap pada keputusannya, bahwa hari ini merupakan batas akhir bagi para pedagang untuk menggunakan lahan parkir sebagai tempat berjualan dan segera memerintahkan para pedagang untuk menempati lokasi relokasi yang baru di Blok B lantai 1 dan 2 Pasar Senen, tutupnya.