oleh

BABINSA KORAMIL 07/KEMAYORAN TEGASKAN SIAP MENGAMANKAN BERLANGSUNGNYA PILKADA DKI JAKARTA PUTARAN II

-Militer-439 views

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Kartisa dan Serda Wiyono bersama dengan petugas dari Kelurahan Sumur Batu dan Babinkamtibmas memasang spanduk tentang kesiapan TNI-Polri dalam mengamankan Pilkada DKI Jakarta Putaran II, bertempat di Jl. Howitzer Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/17).

Pemasangan spanduk ini merupakan kebijakan dari Pimpinan, guna menyampaikan kesiapan kami TNI-Polri dalam mengamankan Pilkada DKI Jakarta Putaran II yang akan berlangsung beberapa hari lagi, ujar Kartisa.

Kartisa menyampaikan, bahwa kami sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas akan selalu bersinergi guna meciptakan situasi di wilayah binaan untuk senantiasa kondusif.

Kami tidak akan pandang bulu dan akan kami ambil tindakan tegas terhadap sesuatu yang dapat mengganggu berlangsungnya Pilkada nantinya, jelasnya.

Kami berharap masyarakat dapat membantu kami, guna mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman atau gangguan, serta berperan aktif guna mewujudkan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Putaran II dapat berjalan aman, tertib dan kondusif, tutupnya.