oleh

PELDA HANDOKO HIMBAU WARGA UNTUK TETAP BERSATU DAN BERSAUDARA

-Militer-634 views

Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Handoko bersama dengan petugas dari Kelurahan Kebon Sirih dan Babinkamtibmas memasang spanduk tentang himbauan kepada warga untuk tetap bersatu dan bersaudara di wilayah binaan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/17).

Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk menciptakan situasi di wilayah binaan untuk tetap kondusif jelang Pilkada DKI Jakarta Putaran II, ujar Handoko.

Sebagai unsur Tiga Pilar yang bertugas di wilayah binaan, kami akan selalu bersinergi guna menjaga kemananan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Handoko juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing terhadap berbagai bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kami tidak akan pandang bulu dan akan kami ambil tindakan tegas terhadap berbagai bentuk provokasi yang dapat mengganggu berlangsungnya Pilkada nantinya, tegasnya.

Kami berharap masyarakat dapat membantu kami, guna mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman atau gangguan, serta berperan aktif guna mewujudkan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Putaran II dapat berjalan aman, tertib dan kondusif, tutupnya.

(Arwang)