oleh

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS SIAP AMANKAN PILKADA DKI JAKARTA PUTARAN II

-Militer-750 views

Dandim Kolonel Inf Moch. Zamroni memberikan jam komandan, terkait pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Putaran II yang akan dilaksanakan pada 19 April 2017, bertempat di Aula Makodim 0501/JP BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1  Kel. Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Dalam pengarahannya, Dandim meminta kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Pilkada DKI Putaran II, agar dapat bertanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Tingkatkan sinergitas dengan berbagai instansi yang terlibat, seperti dari unsur kepolisian maupun unsur aparatur pemerintah, serta manfaatkan berbagai potensi yang ada di wilayah, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, imbuhnya.

Tingkatkan kepekaan guna mengantisipasi timbulnya berbagai kemungkinan kerawanan-kerawanan yang terjadi di wilayah binaan jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Putaran II, jelasnya.

“Karena komitmen kita sudah jelas untuk menjamin berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta Putaran II nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib yang tidak dapat ditawar-tawar lagi”, tegas Dandim.

Di akhir pengarahannya Dandim berpesan dan menekankan, agar seluruh anggota dapat menjunjung tinggi Netralitas TNI, dengan tidak memihak atau mendukung salah satu pasangan calon nantinya.

(Arwang)