oleh

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS TINJAU PELAKSANAAN PENCOBLOSAN DI TPS

-Militer-729 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni bersama dengan Walikota Jakpus Drs. Mangara Pardede, M.Si dan Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Suyudi Aryo Seto meninjau pelaksanaan pencoblosan di TPS 17 Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/17).

Dandim mengutarakan, tujuan dari kegiatan ini adalah kami ingin melihat secara langsung pelaksanaan pencoblosan di TPS-TPS dan memastikan agar selama proses tersebut dapat berjalan dengan tertib dan kondusif.

Di samping itu, kami juga ingin mengecek kesiapan petugas keamanan dari TNI-Polri yang telah kita tempatkan di TPS-TPS, guna mencegah timbulnya gangguan atau kerawanan yang dapat mencederai pelaksanaan pencoblosan di TPS-TPS, imbuh Dandim.

Dandim menjelaskan, ini kan merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Jakarta, sudah semestinya masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya sesuai dengan pilihannya masing-masing, tanpa ada ketakutan atau intimidasi dari pihak tertentu.

Yang jelas kami akan senantiasa konsisten dalam menagamankan proses demokrasi ini untuk seluruh warga Jakarta, sesuai dengan Jargon kami yaitu aman, ada kami., pungkas Dandim.