oleh

ANGGOTA KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS HADIRI PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DAN PERGAULAN SEX BEBAS

-Militer-411 views

 

Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Dandim Kolonel Inf Moch. Zamroni mengikuti kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan sex bebas, bertempat di SMK Mitra Industri MM 2100, Jl. Kalimantan Blok DD 1-1, Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat, Bekasi, Selasa (25/4/2017).

Kegiatan penyuluhan ini diselenggarakan oleh Mabesad (Markas Besar TNI-AD) dan dipimpin  langsung Aster Kasad Brigjen TNI Widagdo Hendro S, terang Dandim.

Dandim menambahkan, untuk kami sendiri Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menghadirkan para Bintara Tinggi (Bati) yang berada di Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Harapan kami, nantinya dengan adanya penyuluhan seperti ini, mereka para Bati Koramil dapat dan mampu mensosialisasikannya di wilayah teritorial mereka, terutama di lingkungan generasi muda atau sekolah-sekolah, jelasnya.

Dandim menegaskan, seperti kita ketahui bersama, bahwa bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan sex bebas saat ini kondisinya sudah cukup sangat memprihatinkan, terutama di lingkungan generasi muda.

Untuk itu kami sebagai satuan komando kewilayahan, akan senantiasa berupaya melaksanakan pembinaan terhadap berbagai komponen masyarakat, guna mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan seperti penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan sex bebas, yang tentunya hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, pungkas Dandim.