oleh

MAYOR CHB ENDANG RAKHMAT S. HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL PILGUB/WAGUB DKI JAKARTA PUTARAN II TINGKAT KOTA JAKARTA PUSAT

-Militer-420 views

 

Danramil 08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rakhmat S. mewakili Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni menghadiri acara Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 putaran Kedua Tingkat Kota Jakarta Pusat, di Ballroom Cempaka II Hotel Grand Cempaka Jalan Letjend Suprapto Cempaka Putih, Kamis (27/04/2017)

.Dalam rapat tersebut, peserta berjumlah 70 orang dan Penanggung Jawab adalah Arif Bawono selaku Ketua KPU Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Arif Bawono mengucapkan terimakasih kepada Muspika Jakarta Pusat, saksi paslon 2, paslon 3, Panwaskota, Panwascam, para pemantau, PPK dan PPS, yang sidah bekerja dengan keras dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kemarin.

“Alhamdullilah hari ini kita dapat melaksanakan rapat pleno, bapak ibu dapat saya jelaskan nanti posisinya adalah kita akan membuka 8 kotak yaitu dari awal Sawah Besar sampai dengan Gambir, dengan ini saya nyatakan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 putaran Kedua Tingkat Kota Jakarta Pusat secara resmi dibuka,”ucap Arif Bawono.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rakhmat S. menyampaikan, agar apapun hasilnya rekapitulasi ini dapat diterima dengan baik dan dihormati oleh semua warga masyarakat.