oleh

KORAMIL 01/MENTENG PAM INCOGNITO RI 2 DI MASJID AGUNG SUNDA KELAPA

-Militer-389 views

Anggota Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Arm Hasanudin melaksanakan Pam Incognito dalam rangka Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla melaksanakan pembersihan Masjid Agung Sunda Kelapa menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, Jl. Taman Sunda Kelapa No.16, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (03/05/17).

Danramil menyampaiakan, walaupun kegiatan ini bersifat incognito yang skala pengamanannya lebih kecil, namun intensitas pengamanannya tetap sesuai dengan prosedur Pam VVIP/VIP yang sudah sering kita lakukan.

Untuk itu saya telah menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan, imbuhnya.

Untuk pengamanannya sendiri, selain dilaksanakan di obyek, kami juga telah menempatkan beberapa personel di beberapa tempat strategis sebagai Pam Route, jelasnya.

Adapun pasukan yang terlibat dalam pengamanan antara lain dari Koramil 01/Menteng, Abang, Paspampres, Polsek Metro Menteng dan Intel Gabungan.