oleh

WADANRAMIL 04/GAMBIR PIMPIN APEL PAM INCOGNITO PRESIDEN LITHUANIA

-Militer-537 views

Wadanramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Inf Rudatin memimpin Apel Pengamanan Incognito Tamu Negara (Tara) Presiden Lithuania H.E. MS. Dalia Grybausksite, bertempat di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/05/2017).

Dalam pengarahannya, Wadanramil menyampaikan walaupun kegiatan pengamanan ini sifatnya incognito, namun protapnya sesuai dengan Pam VVIP/VIP yang sudah sering kita lakukan.

Untuk kegiatannya nanti, beliau rencana akan mengadakan kunjungan kenegaraan di Istana Merdeka dan disambut dengan upacara kenegaraan, jelas Wadanramil.

Wadanramil menekankan, selama pelaksanaan pengamanan nantinya, agar seluruh personel dapat menjaga sikap dengan baik dan tidak lengah sedikitpun.

Di akhir pengarahannya, Wadanramil menyampaikan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan pengamanan.

Adapun pasukan pengamanan yang terlibat antara lain Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Pomdam Jaya, Intel Gabungan dan Polsek Metro gambir,