oleh

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, SERDA SUKIRNO LAKSANAKAN DO’A BERSAMA DAN TASYAKURAN

-Militer-636 views

Babinsa Koramil 05/Tanah Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Sukirno menghadiri acara do’a bersama dan tasyakuran dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, bertempat Aula Kantor Kelurahan Bendungan Hilir , Jl. Administrasi II No.24, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (18/05/17).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Lurah Bendungan Hilir Bpk. Gatra Pratama Putra, Ustadz  Ihkbal Siregar, Kasatgas Pol PP, Staf Kelurahan, Petugas PPSU dan anak-anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Bendungan Hilir menyampaikan harapannya, agar kegiatan ini mampu digunakan untuk memacu diri dan keimanan kita agar senantiasa lebih baik lagi di bulan suci Ramadhan nantinya.

Sedangkan dalam ceramahnya, Ustadz  Ihkbal Siregar mengajak kepada seluruh yang hadir, untuk dapat menyiapkan atau menata diri dan pribadinya masing-masing dalam menyambut datangnya bulan yang mulia, bulan yang penuh ampunan, yaitu bulan suci Ramadhan.

Sebagai Babinsa, dirinya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini, karena selain untuk memepererat tali silahturahmi, kegiatan seperti ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, terang Sukirno.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan do’a bersama untuk memohon demi keselamatan bangsa dan negara, serta diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim.