oleh

KEHARMONISAN MAYOR ARM HASANUDIN DENGAN WARGA BINAAN

-Militer-383 views

Danramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Arm Hasanudin terlihat begitu akrab dan bercengkerama dengan warga binaannya pada saat menikmati makan siang bersama yang beralaskan daun pisang.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Arm Hasanudin bersama dengan warga binaannya sedang melaksanakan kerja bakti dengan para pemuda-pemudi lintas agama, bertempat di Jl. Menteng Kecil, RT 12/09, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/05/17).

Menurut Danramil, dirinya memang senantiasa mengutamakan budaya gotong royong dalam berbagai kegiatan dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

“Tentunya dengan bergotong royong seperti ini, dapat memupuk jiwa kebersamaan dan kekeluargaan antara warga masyarakat ataupun antara kami sebagai aparat kewilayahan dengan warga binaan, “jelasnya.

Kebersamaan yang timbul melalui kegiatan seperti ini, nantinya dapat memelihara dan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, “tegasnya.

Kami sangat bangga dan senang dengan keberadaan Pak Danramil dan anggotanta yang mau membantu pelaksanaan kerja bakti kali ini, serta atas kepeduliannya dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan ataupun membantu berbagai kegiatan kami selama ini,” terang Jarot salah seorang pemuda.