oleh

KORAMIL 04/GAMBIR BERSAMA DENGAN POLSEK, RAZIA BALAP LIAR DI JALAN MERDEKA TIMUR

-Militer-353 views

 

Anggota Koramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Wadanramil Kapten Inf Rudatin meaksanakan patroli gabungan dengan Polsek Metro Gambir di Jl. Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (03/06/17).

Menurut Wadanramil, kegiatan kali ini bertujuan untuk merazia dan mencegah terjadinya balap liar yang sering terjadi di daerah ini.

Kegiatan balap liar yang sering terjadi tentunya sangat meresahkan masyarakat, terutama pada saat datangnya Bulan Suci Ramadhan seperti sekarang ini, imbuhnya.

“Kami tentunya berharap, kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta kami dengan Polsek Metro Gambir telah berkomitmen ingin senantiasa memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah untuk tetap aman dan kondusif”, tegasnya.

Wadaramil menjelaskan, untuk route patroli yang kami laksanakan, juga dengan menyusuri jalan-jalan utama dan pusat-pusat keramaian, serta obyek-obyek vital yang banyak terdapat di wilayah Gambir.

Kegiatan semacam ini juga merupakan bentuk soliditas dan sinergitas kami antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian sehari-hari di tengah-tengah masyarakat, katanya.