oleh

LETKOL INF EDWIN ADRIAN SUMANTHA, S.H. TINJAU KESIAPAN TIM PATROLI KODIM/JAKARTA PUSAT BS

-Militer-541 views

Maraknya aksi tawuran ataupun tindakan-tindakan brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang mengatasnamakan geng motor di wilayah Jakarta Pusat akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan.

Karena alasan tersebutlah, Tim Patroli Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan patroli menyusuri berbagai wilayah di Jakarta Pusat yang rawan terhadap tindakan kriminalitas ataupun tawuran, Minggu (09/07/17).

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. berkesempatan mengecek kesiapan Tim Patroli sebelum berangkat.

Dalam kesempatan tersebut,  Dandim memberikan pengarahan dan penekanan agar patroli dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, guna menjaga situasi di wilayah Jakarta Pusat untuk tetap aman dan kondusif.

“Banyak masyarakat yang telah dibuat resah dan menjadi korban berbagai tindakan premanisme ataupun aksi brutal yang dilakukan oleh sekelompok geng motor, untuk itu kita harus mencegah hal tersebut terjadi di wilayah kita, tegas Dandim.

Selama melaksanakan patroli, utamakan faktor keamanan personel maupun materiil, serta adakan koordinasi dengan pasukan samping dalam pelaksanaannya, pungkasnya.