oleh

MALAM PISAH SAMBUT KOMANDAN KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS

-Militer-406 views

Pergantian jabatan ataupun posisi di jajaran TNI merupakan suatu hal yang sudah biasa terjadi, seperti di satuan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang sedang mengadakan acara malam lepas sambut Dandim baru Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menggantikan Kolonel Inf M. Zamroni yang mejabat sebagai Asops Kasdam Jaya, bertempat di Eka Ria Restaurant, Jl. Zainul Arifin, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (10/07/17).

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Moch. Zamroni merasa bangga pernah mengemban tugas menjadi Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, serta mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan berbagai pihak, dalam memberikan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. mengatakan, acara ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan jabatan ini merupakan tanggung jawab yang diemban dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Mohon dukungannya semoga kita dapat bersama-sama membuat Jakarta ini tetap aman”, ungkapnya.

Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede mengatakan saya bangga dengan Pak Zamroni dan Pak Suyudi yang dapat mengamankan wilayah Jakarta Pusat dengan baik.

“Kami beriringan melakukan patroli ketika Pilkada kemarin, semua takut oleh Pak Zamroni dan Jakarta menjadi aman,” imbuhnya.

“Selamat kepada pak Zamroni semoga bintang turun dan tersemat di pundak Bapak,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Kajari Jakarta Pusat Dody, Kepala Imigrasi, Dirut PD Pasar Jaya Arif, para Dandim se-Kodam Jaya, Ibu-Ibu Persit, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.