oleh

SERMA SINTO HADIRI RAPAT PENYELENGGARAAN RT DAN RW

-Militer-494 views

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS hadiri rapat tentang penyelenggaraan tugas atau fungsi RT dan RW, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pasar Baru, Jl. Krekot Jaya I No. 4C, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (14/07/17).

Bertindak sebagai pimpinan rapat yaitu Lurah Pasar Baru Bpk. Agus Yahya dan dihadiri oleh Sekcam Sawah Besar Bpk. Jajang, Kasipem Bpk. Iskandar, Babinsa Serma Sinto, Babinkamtibmas Aiptu Joko, serta jajaran Ketua RT dan RW di wilayah Pasar Baru.

Dalam rapat tersebut, Lurah Pasar Baru menyampaikan dan menjelaskan tentang penggunaan uang anggaran RT dan RW, serta bagaimana pertanggungjawabannya.

Jadi nanti jika setiap RT dan RW tidak membuat laporan pertanggungjawabannya, maka nanti uang anggaran yang rencananya akan diberikan setiap bulannya, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Sinto berpesan agar setiap Ketua RT dan RW mampu melaksanakan pendataan warganya dengan baik, terutama di tempat-tempat kos, guna mencegah berbagai kemungkinan ancaman seperti teror.

Selain itu, kami juga meminta para ketua RT dan RW untuk mampu mempelopori dan menggerakkan warganya, untuk dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang semakin aman dan kondusif, terangnya.