oleh

SENYUM KEGEMBIRAAN DANRAMIL 05/TANAH ABANG SAAT BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

-Militer-348 views

Siang ini Danramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Chb Bayu Wibowo memberikan santunan dan makan siang bersama dengan anak-anak  yatim yang berada di RT 13 RW 06, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/07/17).

Menurut Danramil, kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kami untuk senantiasa memuliakan mereka anak-anak yatim.

Tentu sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama, imbuhnya.

Danramil menyampaikan, agamapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka.

Kami juga berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, serta mendapatkan keridhoan NYA, jelasnya.

Danramil juga berpesan, agar anak-anak senantiasa rajin sekolah, beribadah dan belajar, serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Bpk. H. Rabio selaku pengasuh anak yatim, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Danramil 05/Tanah Abang.