oleh

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS DAN KAPOLRES LAKUKAN KOORDINASI TERKAIT PAM RI 2

-Militer-539 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. berkoordinasi dengan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi aryo Seto tentang rencana pengamanan kegiatan “Pencanangan Tahun Keselamatan Berlalu Lintas Untuk kemanusiaan Tahun 2017-2018”, bertempat di Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/07/17).

Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh Wapres RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.

Karena kegiatan ini akan dihadiri oleh Wapres RI selaku Lambang Negara, maka prosedur Pengamanan VVIP harus senantiasa kami lakukan sesuai protap, terangnya.

Untuk pengamanannya nanti, kami telah menempatkan beberapa unsur, baik dari TNI mapun Polri di berbagai tempat strategis di sekitar Bundaran HI ini untuk melaksanakan pengamanan, lanjutnya.

Dandim menjelaskan, kami juga telah memerintahkan kepada mereka untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama dalam melaksanakan tugas nantinya.

Adapun pengamanannya sendiri, melibatkan beberapa unsur terkait, meliputi Kodim 0501/Jakarta pusat BS, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, Paspampres, Yon Arhanudse 6/Rangkok, Yon Armed 7/GS, EOD, Pondam Jaya dan Intel Gabungan.