oleh

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS MEMIMPIN APEL KESIAPAN PASUKAN PAM RI 2

-Militer-850 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memimpin Apel kesiapan pasukan yang terlibat pengamanan Wakil Presiden RI H. Muhammad Jusuf Kalla dalam Rangka Menghadiri Wisuda  Sarjana Universitas  Al  Azhar  ke  17  dan  Penyampaian  Orasi Ilmiah, bertempat  di  Auditorium  BPPT  Gedung  ll Lantai 3,  Jl.  MH. Thamrin No. 8, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (05/08/17)

Dandim dalam kesempatan ini memberikan arahan kepada seluruh pasukan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan, sekaligus mengecek kesiapan pasukan pengamanan.

Menurut Dandim tugas Pam VVIP seperti ini tidak hanya dipandang sebagai kegiatan rutin namun sebagai satu kegiatan yang sangat penting dan harus dikerjakan dengan kesungguhan serta dedikasi yang tinggi, mengingat kita sedang bertanggung jawab atas keselamatan simbol negara, tegasnya.

Kegiatan Pengamanan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Dansub Satgas Pamwil dalam memimpin pengamanan, Karena tentunya kami ingin memberikan pengamanan yang terbaik, tutupnya.

Adapun pasukan yang terlibat dalam pengamanan antara lain dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Yonif Mekanis 203/AK, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan.(AW)