oleh

MAYOR INF EKO PRAMONO AFIFIN JENGUK ANGGOTANYA YANG SEDANG DIRAWAT

-Militer-1.017 views

Pasi Intel Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Eko Pramono Arifin menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk anggotanya Bati Bansus Unit Intel Serma Simanjorang yang sedang menjalani perawatan di RS. PGI Cikini, Jl. Raya Raden Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu (05/08/2017).

Menurut Pasi Intel, anggotanya tersebut dari hasil diagnosa dokter, yang bersangkutan ini sakitnya karena kelelahan dan pola makan yang kurang teratur.

Hal tersebut mungkin diakibatkan karena kurang bisanya anggota mengatur waktu istirahat dan pola makan, dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas di wilayah Jakarta Pusat, lanjutnya.

Kami selama ini juga senantiasa menekankan kepada seluruh anggota, agar dapat menjaga kesehatan tubuhnya dengan baik dan mampu mengenali kondisinya, apakah dalam keadaan fit atau tidak, terangnya.

Sedangkan, tujuan kami beserta anggota Unit Intel lainnya menjenguk ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan untuk memberikan semangat, dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai atasan, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Intel juga menyampaikan doa, agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan dapat segera berdinas kembali.

Terima kasih Pasi, atas perhatian dan kepeduliannya kepada saya, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang dirawat, kata Simanjorang.