oleh

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS BERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTA

-Militer-253 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan rewards kepada 27 orang anggota, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Saharai Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Senin (07/08/17).

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan bahwa reward ini adalah merupakan bentuk penghargaan terhadap kinerja anggota yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Reward yang saya berikan ini jangan dilihat besaran nilainya, tapi mari jadikan hal itu motivasi untuk kita mampu berbuat lebih baik lagi, imbuhnya.

Saya akan berupaya selalu memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi atau mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, serta tentunya memberikan punishment dan sanksi yang tegas bagi setiap anggota yang melanggar, jelasnya.

Karena hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab saya sebagai pimpinan, oleh karena itu jangan sekali-kali melakukan atau berbuat pelanggaran yang dapat merusak citra institusi TNI, lanjutnya.

Dandim juga menyampaikan, agar setiap perintah dan kebijakan dari pimpinan harus dapat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin dan jangan dijabarkan lagi atau setengah-setengah.

Ke depan, tantangan akan tugas kita semakin berat, untuk itu kita harus mampu berbuat dan melaksanakan berbagai tugas dengan lebih baik lagi, pungkasnya.