oleh

WADANRAMIL 07/KEMAYORAN MENGHADIRI UNDANGAN RAPAT DI KANTOR PPKK KEMAYORAN MEMBAHAS TENTANG KERAWANAN SOSIAL

-Militer-326 views

Wadanramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS,  Kapten Cpm  Ahmad Zaelani menghadiri Rapat di Kantor Pusat Pengelola Komplek Kemayoran dengan agenda membahas Pekerja Seks Komersiil dan perdagangan Miras illegal di lingkungan Bandar Baru Kemayoran, beralamat di  Jl.Merpati Blok B-14 No. 2 Kota Baru Bandar Kemyoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/08/17).

Dalam rapat ini turut hadir Kapolsek Kemayoran, Kasatpol PP Kemayoran, Dishub Kemayoran dan Lurah Kemayoran. Dibawah pimpinan Bapak Sutrisno Danu dari PPKK rapat bergulir dan membahas  tentang potensi kerawanan sosial di daerah Bandar Baru Kemayoran terutama di Gang Laler dan Patung Ondel-ondel.

Menurut Sutrisno Danu ,Komplek Bandar Baru kemayoran merupakan daerah yang rawan dengan masalah sosial karena masih banyak ditemui penjualan minuman keras dan praktek prostitusi yang kian meresahkan. Untuk itu diperlukan pembahasan oleh seluruh komponen baik Aparat Pemerintah, TNI dan POLRI  dalam mencari solusi terbaik, imbuh Sutrisno.

Kapten Cpm  Ahmad Zaelani menanggapi “ Kami akan selalu mendukung program kerja pihak PPKK untuk menertibkan PSK dan Miras yang merupakan penyakit masyarakat ini, keamanan dan ketertiban masyakat adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, tutup Zaelani. (AW)