oleh

SERKA AHMAD MARULLOH MAKSIMALKAN KOMSOS, GUNA CEGAH TAWURAN DI WILAYAH BINAAN

-Militer-488 views

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Ahmad Marulloh laksanakan Komsos dengan warga binaan Bpk. Dupri dan Bpk Yasin, bertempat di Sekretariat RW 11 Jl. Baladewa Kiri, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (23/08/17).

Dalam kesempatan tersebut, Marullah mengajak kepada masyarakat untuk lebih berperan aktif guna mencegah terjadinya tawuran antar warga.

Karena tentunya hal tersebut bukan semata-mata tanggung jawab kami sebagai Babinsa maupun Babinkamtibmas yang bertugas di wilayah, terangnya.

Mari bersama-sama kita cari solusi untuk mengatasi masalah tawuran antar warga yang sudah sangat meresahkan dan seperti membudaya, lanjutnya.

Kami sebagai Babinsa tentunya berharap, agar masyarakat mampu mendeteksi apabila terdapat permasalahan di lingkungannya dan segera melaporkan kepada kami, agar nantinya dapat kita carikan solusi atau jalan keluar.

Saya sangat yakin, jika masyarakat semua peduli dan mau bersinergi, pasti hal tersebut dapat kita hindari atau cegah bersama, tegasnya.

Siap Pak Babinsa, kami akan menghimbau kepada warga lainnya untuk mau berperan aktif dalam mencegah terjadinya tawuran antar warga, kata Bpk. Dupri.