oleh

DANRMIL 06 / CEMPAKA PUTIH IKUT MONITOR GIAT BIDUK DI CEMPAKA PUTIH

-Militer-337 views

Danramil 06/ Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lili Febriyanty, S.Pd, M.M ikut memonitor kegiatan Bina Kependudukan (Biduk) Kota Administrasi Jakarta Pusat di wilayah Kelurahan Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat, Jumat (15/09/17).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cempaka Putih, Dinas Kependudukan Kota Adm. Jakarta Pusat, Lurah Cempaka Putih dan Polsek Cempaka Putih. Menurut Camat Cempaka Putih Andri Ferdinan S. Sos, M. Si kegiatan ini bertujuan untuk mendata dan menertibkan warga pendatang di lingkungn Kecamatan Cempaka Putih.

Menyambung pernyataan Camat Cempaka Putih, Mayor Cba (K) Lili Febriyanty, S.Pd, M.M menyampaikan sasaran Biduk ini adalah rumah-rumah yang digunakan sebagai rumah kost para mahasiswi, kami mendukung kegiatan biduk seperti ini guna mencegah kerawanan yang mungkin muncul diwilayah disebabkan populasi  penduduk yang tidak terdata dan terkendali, jelas Danramil.

Koramil beserta jajaran Pemda dan Polsek Cempaka Putih bersinergi dalam kegiatan biduk ini sehingga mendapatkan  hasil yang maksimal yaitu sebanyak 75 orang Mahasiswi tidak memiliki Kartu Penduduk DKI. Para mahasiswi tersebut didata kemudian dibuatkan kartu domisili sementara. (AW)