oleh

SERKA SYAPARUDIN DAMPINGI LURAH DALAM GEBYAR BULAN BHAKTI KARANG TARUNA

-Militer-217 views

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat Serka Syaparudin mendampingi Lurah Kebon Kacang hadir dalam kegiatan Gebyar Bulan Bhakti Karang Taruna di halaman Kantor Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Minggu (24/09/17)

Kegiatan Gebyar Bulan Bhakti Karang Taruna kali ini berjalan sangat meriah dengan agenda kegiatan yang beragam mulai dari Kegiatan Baksos berupa santunan anak yatim dan piatu, Bedah mushola dan sebagai puncaknya Gerak jalan sehat yang mengambil start dan finish di Kantor Kelurahan Kebon Kacang.

Menurut Lurah Kebon kacang Chotibul Umam kegiatan kali ini bertujuan untuk menunjukan kontribusi Karang Taruna di masyarakat dan untuk menarik minat remaja-remana di Kelurahan Kebon Kacang untuk belajar berorganisasi di Karang Taruna. Selama ini Karang Taruna sudah berperan aktif dalam mensukseskan beberapa program Kelurahan, saya berharap semoga kedepan Karang Taruna Kebon Kacang semakin aktif lagi di masyarakat, imbuhnya.

Sebagai Babinsa setempat, Serka Syaparudin sangat antusias dalam kegiatan ini, menurutnya Karang Taruna adalah organisasi yang sangat efektif dan mampu memberikan sumbangsih yang nyata dalam kehidupan bermasyarakat. Generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna adalah generasi yang sadar hukum dan jauh dari narkoba. Mereka bisa menjadi tauladan bagi generasi yang lainya, tutup Syaparudin. (AW)