oleh

PELDA SUTOMO AMBIL APEL PASUKA PPSU KELURAHAN KRAMAT

-Militer-528 views

Babinsa Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Sutomo mengambil apel kesiapan para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kramat bertempat di Kantor Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Selasa (10/10/17).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian babinsa kepada petugas PPSU yang menjadi ujung tombak wilayah dalam sektor perawatan dan pembersihan sektor umum.

Pelda Sutomo menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, walau lelah ini adalah pengabdian untuk negara juga pengorbanan untuk keluarga. Semoga menjadi berkah dan amal kita, terang Sutomo.

Dalam kesempatan ini hadir juga Kasi Prasarana umum Ibu Ega, beliau menghimbau agar seluruh anggota PPSU tetap menjaga kekompakan dan kesehatan pribadi masing-masing dihadapakan dengan volume pekerjaan yang semakin besar seiring datangnya musim penghujan.

Anggota PPSU yang hadir kemudian melanjutkan kegiatan pembersihan disetiap sektor yang sudah dibagi. Ada 8 RW dan 95 RT yang harus mereka sisir setiap harinya, bukan pekerjaan yang ringan. Oleh sebab itu saya tergerak untuk memotivasi supaya mereka semakin semangat dalam bekerja, tutup Sutomo.(AW)