oleh

MAYOR CBA (K) LILI FEBRIANTY, S.Pd, MM WASITI PERLOMBAAN KARATE DI PADANG

-Militer-883 views

Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat Mayor Cba (K) Lili Febrianty S.Pd, MM menjadi Wasit dalam Kejuaraan Padang Internasional Karate Open Championship bertempat di Gedung Olahraga UNP Padang, Sumatera Barat. Jumat (01/12/17).

Kejuaraan Padang Internasional Karate Open Championship kali ini akan berlangsung selama 3 hari dan mempertandingkan kelas usia dini dan senior, urai Danramil/06 cempaka Putih yang akrab disapa Febry.

Peserta berasal Indonesia dan beberapa negara sahabat yaitu Brunei Darussalam dan Malaysia, kami para Wasit dari 3 negara berkolaborasi untuk mensukseskan kejuaraan dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Kejuaraan kali ini juga melibatkan peserta dari Kepolisian Diraja Malaysia yang bertanding untuk mengasah kemampuan olah yuda mereka. Merupakan satu kehormatan bagi kami Wasit Putri Forki ditugaskan dalam kegiatan ini, jelas Febry.

Semoga kejuaraan ini berjalan lancar dan memunculkan bibit-bibit atlit Karate Indonesia yang akan mewakili bangsa dalam event yang lebih besar. (AW)