oleh

DANDIM JAKARTA PUSAT LEPAS KASDIM UNTUK MENJADI DANDIM 1303/BOLAANGMONGONDOW

-Militer-1.321 views

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letnan Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H menerima laporan corp pindah satuan Kasdim 0501/Jakarta Pusat Letnan Kolonel Sigit Dwi Cahyono,S.Sos beserta beberapa anggota bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat. Senin (11/12/17).

Dalam kesempatan ini Dandim mengucapkan selamat atas promosi jabatan Kasdim 0501/Jakarta Pusat menjadi Dandim 1303/ Bolaangmongondow yang terletak di Sulawesi Utara, serta ucapan terimakasih yang tulus atas dedikasi dan pengabdianya selama menjadi Kasdim Pusat.

Saya pribadi dan keluarga merasa sedih dan sekaligus bahagia atas kepindahan Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyo dan keluarga, sedih karena harus berpisah namun bahagia mengingat perpisahan ini untuk satu keberhasilan dan pengabdian ditempat yang baru, sekali lagi selamat dan sukses selalu, urai Dandim.

Selain itu, Danramil 06 Cempaka Putih Mayor Cba (K) Lili Febriyanti,S.Pd, M.M saling menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan Mayor Inf Yahya dari Jasdam Jaya/Jayakarta, selanjutnya Mayor Inf Yahya menjabat sebagai Danramil 06/Cempaka Putih dan Mayor Cba (K) Lili bertugas di Jasdam Jaya/Jayakarta.

Selanjutnya, Kapten Arm Nasution memasuki masa persiapan pensiun (MPP) dan beberapa anggota yang pindah satuan ke Korem 051 dan 052, saya juga mengucapkan terimakasih atas didikasi dan totalitas para anggota yang MPP maupun pindah satuan, sungguh ini merupakan satu kebersamaan yang indah semoga sukses selalu, tutup Dandim. (AW)