oleh

ROMBONGAN SAFARI SUBUH KODIM JAKPUS RAMAIKAN MASJID AT-TAQWA

-Militer-777 views

Rombongan Safari Subuh Berjamaah Kodim Pusat dibawah pimpinan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha SH pagi ini meramaikan jamaah sholat Subuh di Masjid At-Taqwa Jl. Zaenal Arifin, Duri Pulo, Gambir Jakarta Pusat. Rabu (31/1/18).

Tampak hadir bersama Dandim Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arm Hassanudin dan Danramil 04/ Gambir Mayor I f Dasim beserta para Babinsa. Dari Pemda hadirbLurah Duri Pulo Agus Muharam juga perwira piket Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Unggul Wibowo.

Setelah Sholat Subuh berjamaah yang dipimpin H. Suparta usai dilanjutkan kuliah subuh oleh KH. Maman Abdurahman, sedikit dibahas oleh penceramah tentang kemanunggalan dan kerukunan umat beragama. Kehadiran jamaah yang beragam mulai dari aparat TNI, Aparat Pemerintahan dan Dinas Kebakaran merupakan wujud kemanunggalan umat yang melandasi kemanunggalan bangsa. Umat bersatu negara akan kokoh berdiri, jelasnya.

Dandim dalam sambutanya mengamini ceramah KH. Maman Abdurahman bahwasanya kehadiran rombongan Kodim Pusat dalam subuh kali ini untuk menjaga kemanunggalan dan keharmonisan TNI dengan Aparat Pemda serta masyarakat luas. Kami akan hadir dalam setiap moment agar semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. Semoga kedepan kami bisa bersilaturahmi lagi, tutup Dandim.(AW)