oleh

DANDIM JAKPUS HADIR BERTAKZIAH KE KEDIAMAN KETUA PEPABRI

-Militer-389 views

Letnan Kolonel Edwin Adrian Sumantha,SH selaku Dandim 0501/Jakarta Pusat didampingi oleh Pasiter dan Danramil 06/Cempaka Putih datang bertakziah ke kediaman Almarhum Kolonel Ctp (Purn) Drs. H Mamat Arsasaputra di Komplek Dittopad, Jl. Cempaka Putih Barat XXI NO.5, RT.01, RW. 08 Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Senin (19/2/18).

Almarhum Kolonel Ctp (Purn) Drs. H Mamat Arsasaputra adalah Ketua Pepabri Jakarta Pusat yang masih aktif berdinas, meninggal kemarin siang dan akan dikebumikan siang ini di Taman Makam Bahagia Ciledug Tangerang dengan Upacara Militer, Jelas Dandim.

Salah seorang putri almarhum Rulita menjelaskan, “Bapak terakhir berdinas di Direktorat Topografi Angkatan Darat dan pensiun di tahun 1996, meninggalkan istri dan 4 putra putri dan 10 orang cucu”. Dipenghujung usia Bapak masih aktif di Pepabri Jakarta Pusat dan mengajar kewiraan di berbagai Universitas.

Berdiri sebagai Irup pemakaman Kolonel Ctp Adik Sugiyanto Pa Ahli Bidang Geografi Dittopad. Garnisun, Koramil 06/Cempaka Putih dan Dittopad bekerjasama untuk membantu keluarga dalam prosesi pemakaman. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga diberikan keikhlasan, tutup Dandim.(AW)