oleh

SERKA YUDI MONITOR BAZAR RAKYAT JOHAR BARU

-Militer-260 views

Babinsa Koramil 07/Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat Serka Yudi Emeta memonitor kegiatan Bazar Rakyat dan Pentas Seni yang diselenggarakan oleh pengurus RW 07 Kelurahan Johar Baru, bertempat di sepanjang Jalan Percetakan Negara II RW. 07 Johar Baru, Jakarta Pusat. Sabtu (3/3/18).

Menurut Ketua RW 07 Rifai, kegiatan Bazar Rakyat dan Pentas Seni ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dengan harga yang terjangkau dan sebagai sarana wisata murah meriah, ada 70 stand yang berdiri dan menjajakan beraneka ragam makanan serta baju-baju, urainya.

Serka Yudi mengapresiasi kegiatan yang digagas ketua RW 07. Bazar seperti ini merupakan hal yang sangat positif dan menguntungkan warga, sebab selain mempermudah warga untuk berbelanja bisa menjadi alternatif hiburan akhir pekan bagi mereka sebab akan ada beberapa pentas seni malam nanti, terang Yudi.

Bazar sekiranya akan diselenggarakan hingga esok hari, semoga dengan kegiatan seperti ini warga Johar Baru semakin terhibur sehingga berimplikasi terhadap situasi keamanan wilayah yang semakin kondusif, tutup Yudi. (AW)